Bisnis Online Menjanjikan top

Posted by blogger malang on Tuesday

Bisnis Online Menjanjikan

Kali ini saya akan share pendapat saya mengenai apa itu bisnis online menjanjikan? Bisnis online menjanjikan maksudnya adalah bisnis online yang dilakukan oleh banyak orang, dengan banyak dari mereka mendapatkan penghasilan yang besar. Artikel ini di tujukan bagi anda yang belum mengenal bisnis online. Ternyata ada banyak sekali orang yang mendapat uang sangat banyak dari bisnis online. Tidak perlu modal besar, hanya butuh kesabaran, kreatifitas dan pantang menyerah pastinya. Saya sendiri masih mempelajari bisnis online menjanjikan ini sendiri. Baiklah langsung saja , 3 Bisnis Online Menjanjikan menurut saya adalah :
1. Affiliate
2. Google adsense (GA)
3. Paid To Review (PTR)

Bisnis Online Menjanjikan

Tiga bisnis online menjanjikan tersebut sudah sangat terkenal dan banyak peminatnya. Dan bagi mereka yang sudah menguasainya akan mendapat keuntungan dan penghasilan yang sangat besar. Langsung saja kita bahas satu persatu.
1. Affiliate
Affiliate merupakan bisnis online menjanjikan yaitu bisnis dimana tugas kita adalah menjual atau merefrensikan produk atau jasa merchant dimana kita akan mendapat komisi dari setiap transaksi penjualan(pay per sale), prospek/lead (pay per lead) ataupun klik(pay per click). Misalnya merchant A menjual produk A. Kemudian kita mempromosikan produk A tersebut kepada orang lain, sehingga orang tersebut membeli produk A tersebut dari link kita. Tugas kita sangatlah mudah yaitu membuat review atau promosi sebuah produk, jika ada yang membeli , maka orang tersebut akan berurusan dengan merchant, bukan dengan kita. Salah satu program affiliate terbesar adalah amazon. Bayangkan jika sebuah produk seharga 10jt dengan komisi kita 3%, maka jika produk tersebut terjual kita mendapat komisi sebesar 300rb. Jika ada 100 orang didunia yang membeli kita dapat 30jt hanya dengan mempromosikan produk tersebut. Beberapa orang yang menguasai bisnis ini bisa mendapat 3000$-5000$ dalam 1bulannya. Benar-benar merupakan bisnis online menjanjikan bukan ?
Bisnis Online Menjanjikan

2. Google Adsense
Google adsense juga merupakan bisnis online menjanjikan. Google menawarkan menawarkan kepada para pemilik website untuk ikut menampilkan iklan dari Google tersebut, dengan bayaran sistem bagi hasil ‘pembayaran setiap klik’ (pay per click). Jadi pertama kita mendaftarkan wesite kita kepada google ads, kemudian google akan mengecek website kita dan jika sesuai kriteria nya kita akan di setujui. Memang tidak mudah untuk bisa diterima google adsense, tapi jika dipelajari pastilah sangat mudah. Cara kerjanya yaitu kita hanya memasang iklan google pada website kita, dan jika ada yang klik iklan tersebut kita mendapat uang. Misal nya 1 iklan untuk /klik dibayar Rp1000. Bayangkan jika pengunjung website kita /hari ada 5rb orang dan 300 orang klik iklan kita, maka /hari kita mendapat 300rb. Memang untuk bisnis yang satu ini dibutuhkan beberapa skill, tapi itu semua bisa dipelajari. Beberapa orang yang menguasai bisnis ini bisa mendapat 1000$-2000$ dalam 1bulannya. Benar-benar merupakan bisnis online menjanjikan bukan ?

3. Paid To Review
Paid Review merupakan bisnis online menjanjikan selanjutnya. Cara kerjanya yaitu kata hanyalah membuat sebuah review dari product merchant dan membuatkan artikel diwebsite kita, kita akan dibayar /artikel (pay per post). 1 artikel bisa dibayar 5$-20$ atau mungkin lebih. Memang syarat nya tidak mudah namun tidak sulit juga yaitu website harus banyak pengunjungnya agar si merchant mau membayar kita untuk itu. Beberapa orang yang menguasai bisnis ini bisa mendapat 400$-1500$ dalam 1bulannya. Benar-benar merupakan bisnis online menjanjikan bukan ?

{ 3 comments... read them below or add one }

Yoga Prasetya YPS said...

Sebaik nya penulis menuliskan sumber jika mencopas, meniru atau menjiplak hasil karya atau artikel orang lain. Ini merupakan hasil artikel saya dari http://kidzoro.com/article/bisnis-online-menjanjikan/ . Tolong gunakan etika sebagai blogger. Thanks

Yoga Prasetya YPS said...
This comment has been removed by the author.
Yoga Prasetya YPS said...

Sebaik nya penulis menuliskan sumber jika mencopas, meniru atau menjiplak hasil karya atau artikel orang lain. Ini merupakan hasil artikel saya dari http://kidzoro.com/article/bisnis-online-menjanjikan/ . Tolong gunakan etika sebagai blogger. Thanks

Post a Comment