BlackBerry Z10 Dengan OS Android 4 ICS Dijual Di EBay

Posted by blogger malang on Friday

BlackBerry Z10 Dengan OS Android 4 ICS Dijual Di eBay

Anggapan bahwa China adalah gudangnya  barang-barang tiruan memang benar adanya. Karena disana banyak beredar produk-produk gadget tiruan terbaru yang desainnya sangat mirip dengan barang aslinya.

BlackBerry Z10 yang belum lama dibesut oleh BlackBerry pun tidak luput dari sasaran pembajakan. Bahkan produk tiruan BlackBerry 10 pertama ini sempat muncul dan ditawarkan di eBay.

Yang membuat kita makin terheran-heran adalah, gadget ini tidak memakai sistem operasi BlackBerry 10, melainkan Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich (ICS).

Namun spesifikasinya tidak setinggi BlackBerry Z10 alias abal-abal karena hanya menggunakan prosesor 1 GHz, RAM 256 MB, kamera beresolusi 2 megapiksel, dan layar dengan diagonal 3,5 inci resolusi 800 x 480 piksel. Produk palsu ini mampu mendukung dua kartu SIM sekaligus, namun jaringan yang didukungnya cukup paten yaitu quad-band GSM 850/900/1800/1900 MHz serta kemampuan untuk terkoneksi ke internet melalui WiFi.

Harga yang ditawarkan juga murah meriah yaitu baru menyentuh harga US$ 56. Tapi sekarang Blackberry Z10 Android tersebut kelihatannya sudah laku karena sudah tidak lagi nongkrong di eBay. Pengunjung lapak tersebut bahkan sempat menyentuh 10.000-an.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment