Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Posted by blogger malang on Saturday

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami adalah tips trick kecantikan yang dapat saya bagikan pada pembaca sekalian. layaknya yang saya terangkan di tulis pada mulanya, menghilangkan bekas jerawat dapat dikerjakan dengan langkah alami tanpa bahan kimia sekalipun. lantas bagaimana langkahnya ? apa yang perlu dikerjakan agar bekas jerawat hilang tanpa product kimia ? simpan pertanyaan itu dikarenakan saya dapat menjelaskan pada anda langkahnya.

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Hal yang harus dilakukan sebelum Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Berikut ini adalah hal pertama yang harus dilakukan terus menerus agar jerawat perlahan menghilang sebelum menggunakan ramuan alami dan tradisional untuk menghilangkan bekas jerawat.

  1. Cara pertama yaitu membersihkan wajah yang wajib dilakukan. Fungsinya dalah untuk menghilangkan bekas make up, noda karna debu saat di luar dan karena polusi udara.
  2. Mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak serta gula wajib dilakukan. Makanan seperti itu membuat aliran darah di tubuh serta wajah menjadi tidak lancar karena mengendap di darah. Lemak dan gula itu dirubah menjadi darah kotor sehingga terjadi pembuangan lewat jerawat yang timbul di kulit anda.
  3. Olahraga selain menyehatkan tubuh juga dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan racun, membuat proses detoxitasi berjalan dengan lancar, serta mengeluarkan sisa pembakaran metabolisme tidak bermanfaat bagi tubuh. Darah kotor pun keluar bersama dengan keringat.
  4. Selain berolahraga, mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari juga penting. Minum 8 gelas sehari setara dengan 1,5 – 2 liter air. Kulit menjadi kencang dan jerawat secara bertahap akan hilang dari kulit anda.
  5. Menghindari stress juga wajib dilakukan. Stress memicu hormon yang dapat memompa produksi minyak berlebih sehingga menimbulkan jerawat. Rekreasi bersama keluarga dan keluar dari rutinitas yang membosankan membantu anda terhindar dari stress.
  6. Membuat masker alami untuk wajah merupakan cara berikutnya. Bahan alami yang dapat digunakan untuk masker wajah adalah buah pepaya, buah tomat, buah mentimun, buah alpukat dan lain  sebagainya. Masker alami yang terbuat dari buah-buahan tadi dapat menghilangkan bekas jerawat, mencegah timbulnya komedo serta wajah yang kusam. Selain itu masker alami tadi dapat memberi vitamin pada lapisan kulit wajah anda.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Semua cara dibawah ini akan saya bahas satu persatu dalam blog saya ini. Saya akan bahas secara mendetail untuk anda semuanya. Berikut cara-cara alami menghilangkan bekas jerawat.

  1. Menghilangkan bekas jerawat menggunakan lemon
  2. Menghilangkan bekas jerawat dengan buah pepaya
  3. Menghilangkan bekas jerawat dengan nanas
  4. Menghilangkan bekas jerawat dengan air beras

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment