Cara Agar Blog Baru Cepat Terkenal

Posted by blogger malang on Thursday



Anda baru membuat blog baru dan sepi pengunjung maka dari itu manggaduaspot akan membantu anda untuk membuat blog anda agar menjadi terkenal dengan cara - cara yan telah dirangkum oleh manggaduapot tentang Cara Agar Blog Baru Cepat Terkenal ada ratusan atau beberapa ribu situs blog yang dibikinsetiap harinya, jutaan situs blog juga telahada, lantas bagaimana langkahmempopulerkan situs blog kita ? adasebagian panduan yang dapat dipakaiuntuk bikin situs blog kita terkenal mungkin ini lanjutan dari artikel yang sebelumnya telah manggaduaspot bagikan untuk anda artikel ini agar menambah lagi pemahaman tentang blogging.

1.Daftarkan Ke Google 
Ini dikarenakan nyaris seluruh orang yang pingin melacak info di google, langkahnya buka http ://www. google. com/addurl, isikan alamat situs blog anda pada kolom yang disiapkan, lantas isi kolom komentar dengan content situs blog anda.

2. Daftarkan Ke Situs Blog Directory 
Situs blog direktory yaitu situs yang dengan otomatis dapat mengirim data situs blog sertaposting-posting anda ke beragam search engine. sebagian situs blog directory yang populerdiantaranya : http ://technoratii. com, http ://feeburner. com, serta http ://bloggerdigger. com

3. Situs Blog walking
Berkunjung ke situs blog orang lain, kasih komentar di buku tamu atau taq board mereka.janganlah lupa tinggalkan jejak yang baik, catatkan nama situs blog anda pada komentar anda,tentu mereka dapat berkunjung balik ke situs blog anda.

4. Bertukar Link
Bila ada rekan atau kenalan yang memiliki situs blog, ajak dia untuk bertukar link atau alamatsitus blog. link url anda di situs blog dia, serta janganlah lupa juga memasukan link situs blogrekan anda di situs blog anda. didalam dunia situs blog, daftar ini juga dimaksud dengan artiblogroll. blogroll ini di antara penyebab cepatnya popularitas situs blog di seluruh dunia, berbuat baik juga tidak dilarang di situs blog, dengan sukarela masukan situs blog yang menurut anda pantas masuk.

5. Posting
Kerjakan kegiatan menulis teratur, tambah baik setiap hari ada menulis, dikarenakan dapat bikinpembaca situs blog anda melacak tahu tulisan teranyar.

6. Cantumkan Alamat Situs Blog Anda di Signature E-mail. 
Ini langkah otomatis supaya anda tidak menuliskan alamat situs blog anda ke tiap-tiap orang, cukup sekali atur. nama anda dapat terkirim ke mana-mana.

7. Kirim E-mail Perihal Artikel Baru Ke Teman - Teman Anda. 
Anggap saja ini promosi supaya orang datang ke situs blog anda, kirim e-mail ke sebagian blogger lain. kata-katanya barangkali sederhana saja, layaknya : hai, ini tulisan yang asyik bikinmembaca situs blog anda.

{ 1 comments... read them below or add one }

imran said...

http://busanaupik.blogspot.com/

Post a Comment