CARA MEMULAI dan DAFTAR GOOGLE ADSENSE

Posted by blogger malang on Saturday

Elemen yang sangat penting dalam adopsi yang cepat dari AdSense adalah bahwa telah sangat mudah bagi penerbit untuk mendapatkan iklan pada situs mereka secepat mungkin.
Mengintegrasikan iklan di situs web Anda
mengambilnya hanya beberapa menit, dan Anda dapat berada di jalan dengan satu atau lebih baik dimana terintegrasi oleh iklan AdSense .

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi http://www.google.com/adsense dan baik berlaku atau login dengan akun dan password Anda. Berikut adalah Halaman presentasi Google AdSense syarat dan kondisi yang Anda harus menyetujui untuk melanjutkan.
Anda akan disajikan dengan halaman laporan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan status rinci bagaimana iklan Anda yang harus dilakukan. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan situs Anda oleh isi dan tata letak untuk memaksimalkan pendapatan iklan Anda.
Di atas halaman Anda Anda juga memiliki link ke
bagian konfigurasi yang mana Anda dapat menghasilkan kode yang harus disisipkan di website Anda untuk memiliki banner iklan pada halaman Anda.

Anda dapat menggunakan iklan untuk teks.
(Kata iklan), menggunakan kotak telusur atau dengan arahan. Pilihan antara pilihan ini tergantung pada bagaimana pengguna akan menavigasi situs Anda.

Akhirnya, ada tab "Account saya" yang memungkinkan Anda untuk mengatur rincian mengenai account Anda, pembayaran dan informasi pajak.
Untuk menambahkan iklan teks pada situs Anda,
kembali ke "AdSense Setup" tab dan klik link
"Iklan untuk konten". Pastikan Anda telah
mengaktifkan kuki di peramban.

Anda dapat membuat pilihan antara unit iklan dan uni link. Mantan berisi teks dan gambar tentang situs tertentu untuk setiap unit, dengan penjelasan rinci, yang terakhir hanya berisi link ke jenis tertentu.
Tentu saja, hal ini agak sulit untuk mengetahui jeni yang Anda harus menggunakan sehingga Anda mungkin harus bereksperimen dengan baik untuk sementara waktu sebelum Anda memutuskan.
Anda juga dapat melihat contoh bagaimana unit akan terlihat di sebelah kanan halaman Anda. Namun, Anda hanya dapat menggunakan tiga unit iklan dan satu unit link pada halaman tertentu. Hal ini diyakini menjadi langkah yang diperlukan Google untuk kontrol kualitas.
Langkah berikutnya adalah untuk memilih Tambah format dan warna. Pada dasarnya, Anda dapat memilih setiap palet warna yang Anda pilih dengan Google menawarkan beberapa sendiri jika Anda tidak memiliki waktu atau keahlian untuk membuat satu. Anda selalu dapat melihat bagaimana palet akan terlihat melalui bantuan sebuah contoh. Salah satu yang terbaik dalam
hal penampilan dan pendapatan akan bervariasi dengan melihat, merasakan dan konten situs web.

Namun, format iklan Anda terbatas pilihan sebelas format. Ada sebuah "Format iklan" link yang akan membawa Anda ke halaman yang memungkinkan Anda melihat semua bahkan dari ini dalam tindakan sehingga Anda dapat memutuskan terbaik mana yang sesuai
dengan situs Anda. Kadang-kadang paling mengganggu, tidak bekerja terbaik namun sekali lagi, ini dapat bervariasi dari situs web untuk website.

Setelah Anda selesai dengan kustomisasi, Anda dapat klik "Lanjutkan" dari bagian bawah halaman.
Anda sekarang disajikan dengan sebuah bagian yang berjudul "AdSense untuk konten". Anda dapat mengklik di manapun dalam teks dan yang menunjukkan JavaScript diperlukan untuk mendapatkan iklan berjalan. Ini secara otomatis akan memilih teks dalam kotak.
Anda dapat kemudian salin dan sisipkan ke halaman Anda langsung. Jika Anda menggunakan halaman dinamis, Anda harus menyisipkan kode ini dalam template Anda untuk memastikan bahwa itu akan ditampilkan pada setiap halaman situs web Anda. Beberapa pengiklan memilih untuk tidak menampilkan Adsense pada setiap halaman, dan hal ini dapat dimengerti. Contoh ini adalah perusahaan yang memiliki adsense, mungkin juga memiliki syarat dan ketentuan yang pasti akan memberikan sumber daya hukum yang akan mungkin dianggap tidak pantas.
Yang kemudian kiri bagi Anda untuk lakukan adalah mendapatkan konten pada halaman Anda (asalkan Anda tidak memiliki semua sudah). Crawler Google AdSense akan segera mengunjungi situs Anda, memastikan bahwa iklan ditampilkan relevan dengan konten situs Anda.
Dan Anda sudah selesai. Untuk halaman sederhana ini memang harus menjadi masalah beberapa menit, mana yang tepat apa yang membuat iklan pilihan untuk begitu banyak. Meskipun cepat, ketertarikan juga membuat yang terbaik. Melalui menjadi yang paling populer, pengiklan dan penerbit sama melihat Adsense
dan Adwords sebagai pilihan pertama mereka alami.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment