CARA UNTUK MENINGKATKAN PENGHASILAN ADSENSE

Posted by blogger malang on Saturday

5aab32eba74846a056.jpg

Jika webmaster ingin untuk menguangkan situs web, banyak cara untuk melakukannya salah satunya adalah dengan melalui Adsense. Ada banyak webmaster yang berjuang keras untuk mendapatkan beberapa sen uang perhari melalui situs mereka. Tapi kemudian beberapa dari orang "jenius" mereka dapat menikmati ratusan dolar per hari dari penayangan iklan di situs web mereka. Apa yang membuat webmaster ini berbeda dari jenis webmaster lain yaitu adalah bahwa mereka berbeda dan mereka berpikir keluar dari pikiran orang lain.
Orang-orang yang telah menggunakan dan melakukan uji coba memiliki beberapa tips berguna untuk membantu orang-orang yang ingin usaha ke bidang ini. Beberapa tips ini telah mendorong cukup banyak pendapatan di masa lalu dan webmaster itu terus melakukannya.
Di sini adalah beberapa contoh bukti 5 cara pada cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan adsense Anda.
1.Berkonsentrasi pada satu format iklan . Satu format yang bekerja dengan baik dalam sebagian besar adalah persegi panjang yaitu dengan ukuran (336 X 280). Format ini sama memiliki kecenderungan untuk menghasilkan RKPT yang lebih tinggi, atau klik-melalui harga yang tinggi. Mengapa memilih format ini dari banyak format yang dapat Anda gunakan? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link web normal, dan orang-orang, yang dimana digunakan untuk mengklik oleh mereka,yaitu jenis klik. link. Mereka mungkin atau mungkin tidak tahu mereka mengklik pada iklan Anda tapi selama ada klik, maka semua akan untuk keuntungan Anda.
2.Buat palet kustom untuk iklan Anda. Yaitu memilih warna yang baik dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih,maka coba untuk menggunakan warna putih sebagai warna iklan perbatasan dan latar belakang. Ide untuk pola warna adalah untuk membuat iklan terlihat seperti bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang-orang yang mengunjungi situs Anda.
3.Hapus iklan dari bawah halaman situs Anda dan menempatkan iklan di atas. Janganlah anda mencoba untuk menyembunyikan iklan Anda. Menempatkan iklan ditempat di mana orang dapat melihat iklan dengan cepat. Anda akan kagum bagaimana perbedaan antara lokasi iklan dapat membuat ketika Anda melihat penghasilan Anda.
4.Mempertahankan link ke situs yang relevan. Jika Anda berpikir beberapa situs lebih baik daripada yang lain, menempatkan iklan Anda di sana dan mencoba untuk menjaga dan mengelola iklan. Jika ada sudah banyak iklan di masukkan ke dalam situs tertentu ,anda harus menempatkan iklan semuanya di atas. Bahwa cara pengunjung akan melihat iklan pertama setelah browsing ke situs tersebut.
5.Mencoba untuk mengotomatisasikan penyisipan kode iklan ke dalam halaman web menggunakan SSI (atau server side included). Meminta administrator web Anda jika server Anda mendukung SSI atau tidak. Bagaimana Anda melakukannya? Hanya menyimpan kode
iklan dalam sebuah file teks, Simpan sebagai
"iklan teks", dan meng-upload ke direktori root web server. Kemudian menggunakan SSI, hubungi kode pada halaman lain. Tip ini adalah penghemat waktu terutama bagi mereka yang menggunakan halaman Generator otomatis untuk menghasilkan halaman-halaman di situs web mereka.

Ini adalah beberapa tips yang telah bekerja baik untuk beberapa orang yang ingin menghasilkan ratusan dan bahkan ribuan di situs web mereka. Hal ini penting untuk mengetahui meskipun bahwa iklan ditampilkan karena sesuai kepentingan orang-orang yang melihat iklan. Jadi berfokus pada topik tertentu harus menjadi tujuan utama karena pajangan akan terutama ditargetkan pada topik yang orang akan sudah melihat.
Perhatikan juga bahwa ada banyak iklan lain dalam berbagi topik yang sama seperti Anda. Terbaik jika berpikir untuk membuat iklan yang baik yang akan agak berbeda dan unik daripada yang sudah dilakukan. Setiap rasio klik per tayang yang membuat pengunjung adalah titik untuk Anda jadi membuat setiap klik menghitung dengan membuat iklan Anda sesuatu yang orang pasti akan mengklik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment