Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Posted by blogger malang on Friday

 Saya masih bingung sebenarnya bagaimana sih caranya menghasilkan uang lewat blog?” Pernahkan Anda bertanya-tanya hal seperti itu?
Bermula dari pertanyaan itulah ide artikel ini lahir. Kira-kira bagaimana saya akan menjelaskan cara menghasilkan uang lewat blog tersebut?
Sebelum membaca lebih jauh marilah Anda jawab “menghasilkan uang lewat blog seperti apa yang Anda idam-idamkan?” Sepertinya jawabannya pasti dalam jumlah yang besar atau bisa mencukupi keperluan hidup, kuliah, sekolah atau apapun itu.
Satu hal yang saya yakini dalam konsep “menghasilkan uang lewat blog” sebagai blogger tidak membuat diri kita berbeda dengan mereka yang bekerja menghasilkan uang di kantoran atau mereka yang menghasilkan uang dengan usaha wiraswasta offline.
Jadi, jika Anda ingin menghasilkan uang lewat blog tentu Anda perlu “kerja” untuk bisa benar-benar menghasilkannya. Sampai bagian ini, bagaimana? Jika Anda kecewa mungkin Anda tidak perlu melanjutkan membaca artikel ini (mengingat artikel ini cukup panjang mencapai kurang lebih 2000 kata), namun jika Anda masih penasaran dengan menghasilkan uang lewat blog silahkan lanjutkan untuk membacanya.

Cara untuk bisa menghasilkan uang lewat blog dan apa tantangannya?

1.Kontes

Tentu saja hal menarik yang bisa Anda lakukan adalah mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh beberapa merchant terkemuka yang ada di Indonesia. Salah satu contohnya adalah kontes motor matic injeksi irit harga murah dari yamaha.
Bagaimana bisa menghasilkan uang? tentu saja jika Anda dinyatakan sebagai pemenang Anda akan mendapat hadiah. Hadiah tersebut bisa berupa uang tunai, voucher,  barang siap pakai atau bentuk lainnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment