Modifikasi Mobil Honda Jazz 2011

Posted by blogger malang on Friday

Modifikasi mobil Honda Jazz dengan menggunakan gaya racing memang sudah cukup banyak di lakukan dan di terapkan oleh para modifikator di tanah air. Namun modifikasi mobil yang di terapkan pada Honda jazz ini di buat sedikit lebih berbeda, karena perubahan yang di lakukan bukan Cuma sekedar untuk mengikuti ajang kontes modifikasi mobil pada umumnya, namun juga di garap untuk dapat mengikuti balap time attack yang akan di adakan tahun ini.

Modifikasi Mobil Honda Jazz 2011
Modifikasi mobil tahap awal di lakukan dengan cara mendongkrak tenaga mesin dengan menggunakan berbagai piranti balap. Seperti turbo bolt on yang di ambilkan dari merek Zage, blow off yang menggunakan HKS, kopling yang di ambilkan dari Exedy, selang udara yang menggunakan dari merek Billion, oil cooler mishimoto dari US dan hoses dari Samco. Dengan menggunakan komponen yang berbasis balap plug and play yang di terapkan, mampu meningkatkan dan mendongkrak tenaga dari honda Jazz hingga 180 dk.

Untuk dapat mengimbangi modifikasi mobil yang di lakukan pada mesin, sektor handling juga mendapatkan sentuhan dan di perkuat dengan fitur coilover tein, lower arm bar, rear stabilizer, strut bar yang kesemua produk ini di ambilkan dari merek Cusco. Sedangkan untuk racing pilar bar dan strutbar menggunakan dari J’s. Masuk ke bagian kaki-kaki, honda jazz yang berkelir warna merah ini di bekali dengan pelek yang menggunakan dari milik SSr dengan ukuran sebesar 16 inci dan di balut dengan ban Advan neova yang memiliki ukuran sebesar 205/50 x 16 inci. Tidak ketinggalan perangkat rem dari merek E-spec ikut di sematkan.  Untuk bagian eksterior juga mengalami sedikit perubahan. Hal ini dapat di lihat dari aplikasi cutting stieker dengan livery balap. Serta bodi kit yang menggunakan gaya gado-gado dari Noblese hybrid di belakang dan lips depan dari takero’s. Tampilan dari Honda Jazz semakin terlihat sangar karena adanya wing karbon dari mugen dan airscoop karbon custom. 

Sedangkan untuk melakukan modifikasi mobil Honda Jazz bagian kabin ikut di sematkan roll bar custom 6 point, setaball takat 4 point dan bucket seat bide. Selain itu, pedal mugen, carbing passanger plate, momo plate, setir nardi 320 mm dan auro meter defy juag ikut melengkapi tampilan dari mobil honda jzz ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment