Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Posted by blogger malang on Thursday


Banyak para blogger mencari sebuah backlink hanya cuma-cuma apakah baclink itu baik atau buruk untuk blog/website kita. Kebanyakan juga para blogger berpikir semakin banyak backlink ke blog semakin tidak peduli backlink itu berkualitas atau tidak padahal backlink harus relevan dan berkualitas baik, jika tidak robot crawler akan merusak reputasi blog kita.

Nah,untuk mendapatkan backlink berkualitas sangatlah mudah sobat hanya perlu mendaftarkan blog sobat ke W3 Directory mengapa memilih backlink dari situs tersebut ya karena saya merasakan sekali efeknya.

Setelah saya mendaftarkan blog saya ( Montook) ini ke situs tersebut saya merasa peringkat blog saya meningkat sangat cepat padahal blog ini hanya dibangun berapa minggu postingan sudah bisa terindex dalam waktu per-menit dan masuk dalam 10 besar om google. Ya, karena voting ke blog saya ini juga mungkin karena sudah masuk dalam TOP 10 W3 (web site of the week) - World Wide Web Directory dapat ranking ke 4 hehe berikut ss-nya (sombong dikit:D:p)


Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas


Berikut langkah-langkah mendaftarkan blog anda ke W3 Directory.

1. Silahkan anda ke situs W3 Directory
2. Silahkan isi semua sesuai dengan blog yang akan sobat daftarkan dari
- * URL
- * title
- * description
- * KeyWords
- * identity
- * email
- * return link / back link
- * country
- * heading 1, 2 dan 3
- * logo ou banner of your web site
3. Bila sudah di isi semua klik ''submit my web site''
4. Silahkan copy script widget W3 dan letakkan di blog sobat. Dan sambil blogwalking coment sana sini jangan lupa untuk suruh untuk klik widget W3 sobat itu untuk mendapatkan point.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment