Daftar Social Bookmark Indonesia 2013

Posted by blogger malang on Thursday

aku tau cara seo sekarang
Sebagaimana telah saya bahas salah satu cara SEO website yang mantap adalah dengan membangun backlink lewat social bookmark website, terutama di website lokal apabila website anda berbahasa indonesia dan menarget pasar indonesia.
Dulu saya kasi daftar direktori indonesia, sekarang saya kasi juga daftar website social bookmark yang saya gunakan dan social media yang saya gunakan lewat plugin wordpress untuk menambah traffic ke website anda, bisa digunakan ya
Website Social bookmark Indonesia
  1. http://www.Lintas.me
  2. http://www.infogue.com
eh hen, kenapa cuma 2, yup karena 2 website ini yang pagerank googlenya bagus , sebagaimana telah saya bahas dulu, dengan menitipkan link kita di website yang pageranknya bagus, pagerank website kita pun keangkat naik  ada beberapa daftar social bookmark lain yang saya dapat dari website tetangga , ( tapi saya cuma pake infogue dan lintasme)  silahkan dilihat
Last Update (11 Maret 2013):
1. Populerin Pr 0
5. InfoPilihan PR 1
6. Populerkan. PR 2
7. Bagikan. PR 0
12. Klowor. PR 1
13. JadiTerkenal. PR 0
15. BeritaPilihan. PR 1
16. SosBok. PR 1
19. LenteraSEO. PR 0
21. LintasanInfo. Pr 1
22. Sal3ho. PR 1
24. Mbob PR 2
27. Kemebul 0
28. IndoFeed 3 (hidup lagi!)
29. Memomu 2
30. BeritaWoow 1
33. LintasMeInfo 2
34. ManikBookmark 0
35. InfoGila 0
36. Lintasin 0

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment