Halalgoogling, Search Engine Bebas Konten Negatif

Posted by blogger malang on Friday

http://images.detik.com/content/2013/07/09/398/halalgog460.jpg

Sesuatu search engine islami yang memblokir content haram baru saja diluncurkan. mesin pencari bernama halalgoogling ini diklaim safe serta membuat perlindungan pengguna dari content negatif. 

Didalam laporan yang diambil detikinet dari lansiran express tribune, selasa ( 9/7/2013 ), halalgoogling berikan hasil pencarian dari google serta bing, tetapi lantas menyaringnya menurut kelompok bisa serta tidak cocok aturan islam.  

Sistem filter spesial pada mesin pencarian ini dapat singkirkan content layaknya pornografi, seluruh perihal yang berbentuk ketelanjangan, perjudian, content anti islam serta content negatif yang lain. 

Sistem ini dirancang untuk menghormati budaya muslim, demikianlah catat laporan tersebut. halalgoogling sekarang ini tetap didalam versi beta serta tetap selalu dikembangkan serta diperbarui manfaatnya hingga mencukupi keperluan berinternet yang safe. 

Halalgoogling bukan hanya hanya satu mesin pencarian islami yang ada. pada mulanya, dulu juga diluncurkan imhalal. sama layaknya halalgoogling, imhalal dapat menyaring content hingga cuma dapat menampilkan pencarian yang bebas dari perihal berbau mesum serta negatif. 

Keduanya juga keduanya sama dirilis pada bln. ramadan. agaknya, ramadan dikira waktu yang pas untuk peluncuran mesin pencari baru berbau islami. cocok namanya, dua mesin pencarian ini diklaim halal untuk beberapa peselancar dunia maya yang berpedoman ajaran islam.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment