Motivasi Sebuah Cita-Cita

Posted by blogger malang on Tuesday

Subuh ini boleh ya kita cerita dikit soal akademis  ,,,
pukul 3.20 am tepat di pojok kanan desktop lepi saya.
udah 5  harian ini saya tidurnya pagi terus (red:begadang), alasannya :
pertama saya keasikan main game dan untuk alasan selanjutnya dan seterusnya ya lagi-lagi masalah pemikiran …
galau soal akademis ,,, jelass. Tapi untungnya saya pemilik goldar B yang selalu praktis soal ini itu. Dan tipe manusia yang selalu berusaha mengatur jalan pikiran serapi mungkin.
rasanya ketinggalan jauh banget diurusan akademis gara2 sempat cuti 1 semester ,,, tapi ingat disini gak boleh ada kata menyesal. Karena dibalik semua cobaan tuhan selalu ada maksud dan hikmah tertentu (ALWAYS BELIEVE IT).
selanjutnya masalah nilai yang notabane nya I HAVE A TARGET ,, nah disini saya tekankan ,,, kalo kamu punya target gunakan selalu prinsip I CAN DO IT , dan  ini prinsip beneran obat saya kalo lagi pesimis.
berikutnya masalah gengsi ,,, nah disini yang harus diasumsikan adalah YOU NEED, WHY YOU MUST BASHFUL toh kita sama-sama makan nasi ,,toh kita sama-sama mencari ilmu ,,,ya intinya turn off kan bentar masalah gengsi kalo ini berkaitan dengan masa depan.
setelah nulis nih tulisan secara gak lansung ngobatin kegalauan saya soal akademis, buat yang punya nasib sama saran saya JUST A POSITIVE THINKING ,, itu aja udah cukup bantu kita menjalani hidup dengan lebih baik ,,, nah kalo ditimpa cobaan bertubi2 gunakanlah selalu  kata IKHLAS.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment