Tips Cara memilih powerbank yang baik dan berkualitas

Posted by blogger malang on Tuesday

Foto Powerbank Iphone

saya pingin berikan panduan saat memilih powerbank yang baik serta berkualitas 
banyak saat ini beredar powerbank tanpa kita sadari bisa mengakibatkan kerusakan gadget kita sendiri 
sebelum saat memasukin panduan memilih powerbank, saya akan menjelaskan apa sii powerbank itu ? ? 

amat kerap kita dengarkan kata power bank atau charger portable. power bank adalah perangkat yang dapat menaruh daya sampai kapasitas spesifik serta dapat dipakai sebagai alat bantu untuk menyuplay daya pada product spesifik. 
power bank amat diperlukan untuk beberapa onliner / orang yang mempunyai mobilitas tinggi. adapun ukurannya dimulai dari kapasitas 1600mah, 1800mah, 2600mah, 3000mah, 5200mah, 5600mah, 5800mah, 6000mah, 8000mah, sampai 9000mah serta banyak perusahaan yang menciptakannya dengan beragam merk. 

power bank berperan sebagai portable charger dengan wujud yang kecil serta dapat dibawa kemana-mana jadikan kegiatan online anda senantiasa terjaga dan berikan kemudahan untuk penggunakan, dikarenakan didalam satu paket power bank ada beragam jenis konektor cocok gadget yang anda punyai tinggal sesuaikan. adapun type konektor untuk ipad/iphone/ipod, camera, blackberry, mobile, phone, mp4, psp, gps, dan lain-lain namun yang perlu anda sadari konektor tersebut bisa mengakibatkan kerusakan gadget anda. 

powerbank juga dapat dikatakan sebagai emergency battery, kenapa ? dikarenakan dapat dipakai setiap saat serta di mana saja didalam situasi apa pun. terlebih musim mudik layaknya ini, powerbank amat diperlukan untuk beberapa pemudik yang lakukan mudik perjalanan 
jauh, lantas terus dapat online serta berkomunikasi dengan keluarga, kerabat atau teman dekat. 

panduan memilih powerbank 

perusahaan 
mencari tau dulu perihal perusahaan yang menghasilkan powerbank yang dapat kita beli. 
apa telah pakar dibidang battery atau belum. 
bila telah itu nilai plus satu powerbank. 

kualitas 
mutu sesuatu powerbank tidak cuma dapat memastikan kinerja dari power bank itu sendiri, terutama seberapa cepat serta akurat pengisian daya yang didapatkannya, tetapi akan merubah gadget yang dapat kita cas. bila sembarangan, bukannya gadget kita dapat terisi, tetapi justru mengakibatkan kerusakan daya tampung baterai gadget yang kita sayangi. 

kapasitas 
kapasitas dapat memastikan seberapa kali power bank tersebut bisa kita gunakan untuk isi baterai gadget kita. pasti powerbank dengan kapasitas yang real, output yang real serta cocok keperluan kita. 

safety protection 
butuh anda sadari safety protection powerbank mesti di perhatikan, bila tidak di perhatikan dapat menyebabkan fatal untuk gadget mahal anda. 

bila powerbank yang memiliki safety protection anda dapat coba sebagai berikut : 
input output didalam 1 powerbank di adu.. lantas output mengeluarkan daya ke didalam powerbank itu sendiri lantas dengan otomatis isi daya yang dimiliki powerbank tersebut dapat habis. sesudah habis powerbank tersebut bila akan diisi ke gadget mesti dikerjakan pengisian melewati adaptor yang dicolokan ke listrik. kerjakan lah pengisian dari adaptor ke powerbank tersebut. 

bila powerbank tersebut mempunyai safety protection, powerbank tersebut tak lagi meledak namun bila tidak mempunyai safety protection powerbank tersebut dapat berlangsung ledakan. 

fitur 
sebagian powerbank di pasarkan dengan fitur-fitur tambahan. untuk memaksimalkan alat ini, pastikan powerbank dengan fitur yang variatif, tanpa mengesampingkan fungsi utamanya sebagai portable charger. 
mencari powerbank yang memiliki safety protection. 

model 
model yang disebut di sini yaitu besar kecilnya powerbank sebagai alat portable. pasti kita inginkan powerbank yang lumayan kecil serta gampang dibawa kemana saja tanpa mengonsumsi area. 

cells 
cells yang disebut yakni yang dipakai dlm powerbank tersebut memakai cell apa.. 
yang paling baik didalam urusan battery yakni yang perlu anda kenali yaitu japan cells. 

colokan / konektor 
banyak powerbank yang sediakan beragam type konektor. 
yang butuh anda kenali, konektor tersebut bisa bikin gadget anda rusak atau memperpendek usia gadget anda serta battery anda. dianjurkan gunakanlah kabel data bawaan gadget anda dikarenakan itu semakin bagus serta mengeluarkan daya output yang stabil dibanding konektor yang disiapkan oleh powerbank. 

lantas apa pun powerbanknya pakai kabel data bawaan gadget anda dikarenakan itu lebih safe. 

garansi 
carilah powerbank yang berikan garansi minimum 1 th.. 
dikarenakan garansi itu mencerminkan tingkat kepedean satu brand. 

harga 
ada harga ada kualitas 
cocok survey yang kita kerjakan powerbank yang berkapasitas 5000mah yang memiliki mutu telah dianggap bagus serta terjamin kualitasnya yakni seharga lebih rp 300. 000, -. 
lantas janganlah tertipu dengan harga murah yang menjanjikan kapasitas besar. 

keaslian powerbank 
mencari tau perihal powerbank yang anda pingin beli 
bila telah ada yang palsu tambah baik jangn dibeli terlebih saat ini banyak powerbank yg memiliki bentuk sama cuma di lain merk saja 
mesti lebih cermat...

{ 10 comments... read them below or add one }

blogger malang said...

tes

Unknown said...

thanks for info

Unknown said...

PowerBank berkualitas internasional dengan harga bersahabat, kunjungi www.cafepulsa99.blogspot.com

yogi amir said...

trima kasih informasinya gan :)
kunjungan siang ni :D hhehehe maap ganggu

http://www.originalmobileshop.com
solusi gadget anda ada di sini

Culture Indonesia said...

Salah satu cara memilih power bank adalah dengan memperhatikan kualitas batterainya. beberapa pilihan power bank tersedia di sini : http://tokomaksi.com/handphone_tablet/power_bank

aikawafaith said...

Post Anda Sangat Membantu Jangan Lupa kunjungi Blog Saya!! http://aikawafaith.blogspot.com/

Sewa Laptop said...

Nicepost Kunjungi Blog Saya juga http://rentalsewalaptopsurabaya.blogspot.com/

silent said...

Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey dan root? Ini caranya

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AK92284
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 12$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17sampe $0.66 tergantung app nya
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
hehehe
10. Setelah terkumpul $12 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play (domisili harus united state)
11. Nah kalian bisa beli gem CoC. Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $12 cepet kok, gk cuma buat gems juga lho, bisa juga untuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, amazon gift card, macem macem deh pokoknya tergantung gift cardnya hahaha. Cape sih tapi klo udah menikmati hasil pasti enak deh, coba liat world rank keren ya. Menggiurkan sekali kan? Oh iya jangan percaya yg bilang code premium, semua code dapetnya $0.3

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share trik berguna ini ya

D Jiwo said...

Cocok nih, aku lagi nyari PB yg real kapasitas untuk kebutuhan kerja saya yg selalu pake handphone android untuk jadi sales mobil Daihatsu area BEKASI dan JAKARTA.

kali aja ada yg mau beli mobil Daihatsu, bisa hubungi saya 082114288687 (call/wa)
Atau klik :
Http://astra-daihatsunarogong.blogspot.com

D Jiwo said...

Cocok nih, aku lagi nyari PB yg real kapasitas untuk kebutuhan kerja saya yg selalu pake handphone android untuk jadi sales mobil Daihatsu area BEKASI dan JAKARTA.

kali aja ada yg mau beli mobil Daihatsu, bisa hubungi saya 082114288687 (call/wa)
Atau klik :
Http://astra-daihatsunarogong.blogspot.com

Post a Comment